7-modified
The Wedding of
Nila & Nabil
Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

The Wedding of

Nila & Nabil

03. 02. 2024

mempelai

Tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i serta kerabat sekalian untuk menghadiri acara pernikahan kami:

Nila Kharisma

Putri Pertama

Bapak Supriono
&
Ibu Siti Halimah

&

Nabil Soraya

Putra Pertama

Bapak Sugeng
&
Ibu Suwarni

Hitung Mundur

Hari Bahagia Kami

Hari
Jam
Menit
Detik

"The true marriage of Bahá'is is this, that husband and wife should be united both physically and spiritually, that they may ever improve the spiritual life of each other, and may enjoy everlasting unity throughout all the worlds of God. This is Bahá'i marriage."

COUPLE

Pemberkatan

Februari

Sabtu

0

2024

10.00 WIB

Tempat

Dsn Sidomukti Desa Yosomulyo RT 3 RW 1 Kecamatan Gambiran Banyuwangi Jawa Timur

WEDDING ARCH

Resepsi

Februari

Sabtu

0

2024

12.00 WIB

Tempat

Dsn Sidomukti Desa Yosomulyo RT 3 RW 1 Kecamatan Gambiran Banyuwangi Jawa Timur

Live Streaming

Momen kebahagiaan prosesi Pernikahan akan kami tayangkan secara virtual melalui Youtube Live.

Sebuah Kisah

Perjalanan Cinta Kami

Dia yang menjadi air, dia yang menjadi tanah, dan dia juga yang menjadi petir dan udara. Zat adiktif yang sedang kumasukan kedalam tubuhku adalah tentang nya. Aku adalah batu, dan dia adalah air. Perlahan namun pasti. Perjumpaan kita bukan sebuah strategi maupun janji.. namun takdir yang tak dipungkiri. Stasiun menjadi saksi bisu, awal dari percakapan kita dimulai.

Telegram yang menjadi benang bagi kita untuk menghantarkan getaran rasa hati diantara kita. Banyak gesekan idealis yang terjadi diantara kita.. ego kita berbenturan hingga menjadi bentuk yang indah saat ini. Air yang memahat sebuah batu. Sesuatu yang terlihat tidak mungkin, namun benar adanya. Kita tidur diantara tanah yang berbeda namun langit yang sama. Namun kita percaya rasa cinta tidak memandang bumi sebagai hal yang besar, mengingat cinta Pencipta melebihi itu. Racun tawa yang tertancap di sel otakku membuat logika tak berkutik, aku budak atas tawa dan tangisnya.

Besar harap dan mimpi yang akan kugenggam diatas sebuah buku suci dan bersumpah untuk bersama dia hingga keabadian lenyap dari muka bumi ini. Inilah cerita perjalanan dari seorang batu yang menemukan air untuk membentuknya.

Gallery

Momen Bahagia Kami

Doa & Ucapan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/ i berkenan hadir, untuk memberikan do'a restu kepada kedua mempelai.

O ye two believers in God! The Lord, peerless is He, hath made woman and man to abide with each other in the closest companionship, and to be even as a single soul. They are two helpmates, two intimate friends, who should be concerned about the welfare of each other.”

(Selection from the Writing of Abdu’l-Baha )

Do'a restu keluarga, sahabat, serta rekan-rekan semua di pernikahan kami sudah sangat cukup sebagai hadiah, tetapi jika memberi merupakan tanda kasih, kami dengan senang hati menerimanya dan tentunya semakin melengkapi kebahagiaan kami.

Nila Kharisma

8980603360

ALAMAT KIRIM KADO

Jl Dr wahidin 39 Bojonegoro Jawa Timur 62111

Terima Kasih

Nila & Nabil